Dari Mention Twitter Sampai Jadi Sahabat Online

Avatar

Ilustrasi


Pernah nggak sih kalian punya temen yang belum pernah bertemu tapi udah merasa kayak sahabat. Pasti beberapa orang pernah merasakan, awalnya sih cuma saling sapa di media sosial eh karna keseringan jadinya malah makin dekat.


Fenomena ini mungkin sekarang sudah biasa terjadi, dan mungkin juga dari zaman surat haha. Kalo dulu disebutnya Sahabat Pena, nah karna zaman sudah berubah sekarang namanya jadi Sabahat Online, serba online lah pokoknya.


Baca Juga : Masak Sendiri, Solusi Terbaik 'Ngirit' di Akhir Bulan


Ngomong-ngomong tentang sahabat online, saya juga dulu pernah punya sahabat online. Ya sahabat online, yang nggak pernah ketemu sebelumnya, nggak pernah tatap muka tapi bisa jadi sahabat. Twitter jadi perantara kami untuk saling bertemu hahaha, maklum dulu aktif banget di twitter sampe lupa waktu.


3 orang yang deklarasi di twitter untuk jadi sahabat online hehe. Saya tinggal di sumatra, satu orang di tanggerang, satunya lagi tinggal di Kota Solo. Saya cowok dan dua temenku ini cewek. Mereka berdua memang sudah sahabatan sebelumnya terus diriku masuk wkwk kacau kali emang.







Danis, Walau kita nggak pernah ketemu tapi kita bisa kan jadi sahabat ? Mulai sekarang kita sahabatan ya walau cuma di media sosial.

Awalnya sih dulu suka banget dengan lagu-lagu jepang, jadi suka follow yang berbau jejepangan gitu, ada suatu waktu membalas reply-an orang, ya sekedar reply lah paling haha-hihi doang.


Baca Juga : Salah 'Nggak' Sih Kalo Pilih-Pilih Teman Bergaul ?


Aktivitas ini berlanjut, ketika ada postingan jejepangan pasti saling berbalas twit (Ya-Allah alay kali hambamu ini dulu). Mulai dari itu kami saling berbagi kontak.


Awalnya dari mention twitter, berubah ke chatting instan haha. Tiap hari pasti aja obrolan, curhat lah, galau lah, macem-macem. Walaupun sebagian orang merasa aneh kalo chatting dengan orang yang belum bertemu sekalipun tapi itu nggak berlaku biat kami bertiga.


I dunno kenapa ya feel pertemanannya lebih dapet dari pada real life haha, (ketahuan banget ya nolep nya). Sampai akhirnya lost contact dan nggak pernah berhubungan lagi sampai sekarang. History percakapan kami pun sudah nggak ada lagi di aplikasi chat, cuma sisa-sisa mention aja sih di twitter.


Kisah yang pendek, tapi jelas banget ingatannya ya tentang ini. Senang banget ngerasain punya sahabat yang bisa diajak bertukar pikiran, cerita, lain lain haha.


Well, cerita nya nggak penting sangat tidak penting tapi pingin aja sih mau cerita sekian lama ngga pernah posting beginian di blog.


2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.