Salah Nggak Sih Kalo Pilih-Pilih Teman Bergaul ?

Avatar

Pilih-Pilih Teman.

Teman, Sebuah makhluk hidup yang mungkin dimiliki oleh semua orang di dunia ini. Teman biasanya adalah orang yang mengenal kamu bai itu kenal dekat atau pun tidak terlalu dekat.


Biasanya orang mempunyai teman yang selalu bersama sama atau biasa disebut dengan sahabat. Setiap hari main bareng, jalan bareng, makan bareng pokoknya semua kegiatan selalu bareng.


Baca Juga : Pare Kampung Inggris Kota Sejuta Kenangan


Ada juga orang yang tidak mempunyai teman dekat, it's ok dia mungkin bukan tipe orang yang nggak suka punya teman dekat. Mungkin dia juga pilih pilih teman dalam pergaulannya.


Tapi menurut teman teman sendiri kalo misalkan bergaul dengan pilih pilih teman itu salah nggak sih ?







Well, menurut sudut pandang saya sendiri kalo bergaul dengan pilih pilih teman itu kayaknya nggak salah. Yang salah adalah nggak mau berteman dengan siapapun, nah kalo yang ini itu salah banget.


Saya juga bukan tipe orang yang bisa berteman dengan siapapun. Mengapa ? karna mungkin kadang pemikiran yang berbeda, kebiasaan, ataupun yang lain.


Baca Juga : Dari Mention Twitter Sampai Jadi Sahabat Online


Jadi teman ku hanya beberapa aja yang deket, yaa kalo teman say hallo aja sih banyak, sekedar kenal aja.


Tapi mau gimanapun Saya tetap memilih teman yang satu visi dengan saya, yang satu pemikiran dengan saya, yang kebiasaanya mungkin sama dengan saya. Karna kenyamanan itu bukan hanya untuk pasangan tapi dalam pertemanan juga penting.


Saya di kelas mungkin kenal dengan semua teman teman, tapi cuma sebagian yang sering ngobrol. Biasanya yang sering saya aja ngobrol adalah orang yang satu pemikiran dengan saya.


Yaa, kalo teman ngobrol saya di kelas biasanta adalah orang yang biasa biasa aja yang nggak neko neko yang nggak banyak cakap yang nggak banyak bercanda hehe, sejujurnya saya benci dengan orang yang kebanyakan bercanda meskipun saya sendiri suka bercanda tapi kalo misalkan semuanya di bercandaain ya ilfil juga sih.







Jadi pada dasarnya pilih pilih teman itu nggak salah. Kamu bisa kenal dengan semua orang tapi untuk berteman kamu harus pilih pilih.


Teman bukan hanya buat keseharian doang, teman juga berperan penting dalam mengubah nasibmu kedepan. So, itu semua dalam sudut pandang saya, kalo misalkan sudut pandang teman teman berbeda silakan saja hehe.


Well, artikel ini cukup sampan disini, terima kasih sudah berkunjung di blog saya, jangan lupa kalo ada artikel yang bermanfaat bisa teman teman share. Salam anak kos, peace love and gawl.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.