Bingung Ketika Memilih Tema Untuk Artikel Blog


Pernah nggak sih Teman teman ngerasain kebingungan kalo pas mau ngerjain sesuatu ? Kadang kalo pas bingung semua plan yang sudah di siapkan jauh jauh hari hilang semua, ya kan ? yang niatnya hari ini bakal ngerjain sesuatu eh malah males karna tadi, bingung hehe, permasalahan ini saya alami sendiri ketika saya ingin membuat artikel di blog saya. Membuat artikel itu bukan perkara yang mudah, apalagi bagi pemula seperti saya ini, butuh 20-40 menit untuk mendapatkan ide tema yang akan di posting, itu hanya tema, belum isi nya, pemilihan kata yang pas, ya seengaknya 3 jam depan laptop buat ngulik kata perkata yang akan di posting.

Permasalahan ini muncul tiap ketika saya ingin memposting, karna saya setiap membuat artikel itu pasti spontanitas, apa yang saya pikirkan saat itulah yang akan saya tuliskan. Kecuali kalo misalkan materi programming atau bahasa inggris, saya harus liat buku untuk referensi saya. Contoh nya sekarang ini, artikel ini dibuat karna saya sedang bingung, tadinya pingin posting dengan tema yang lain tapi bingung milih tema apa, terus kepikiran kenapa nggak kebingungan ini aja yang saya buat jadi artikel hahha.

Biasanya saya kalo membuat artikel pasti selalu pagi pagi, jam 5,6 karna jam segitu otakku masih bersih, belum terkontaminasi oleh angka angka matematis perkuliahan haha, tapi entah kenapa pagi ini otak jadi berkabut, nggak ada ide sama sekali, apakah dikarnakan ini hari minggu ? *apaan dah jomblo*. Well, sebenarnya artikel ini cukup membatu saya dalam menemukan ide artikel yang untuk di posting, ketika sedang gabut ngetik artikel ini tiba tiba kepikiran sebuah ide yang bisa dibilang cukup buat di posting setelah artikel ini hehe.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.