Download Vault - Hide SMS, Pics & Videos 6.5.00.22 Pro APK Latest Version



Hai hai, Sekarang saya akan membagikan sebuah aplikasi, aplikasi yang dapat menyembunyikan sesuatu di android anda hehe, bukan hanya dapat menyembunyikan sebuah aplikasi rahasia tapi juga bisa menyembunyikan foto, video bahkan sms rahasia anda dengan aman.

Vault, aplikasi ini mungkin sudah tak asing lagi di telinga para pengguna smartphone. Ya, sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh NQ Mobile Security ini dapat menyembunyikan foto dan video pribadi anda yang mungkin tidak ingin anda perlihatkan ke orang lain. seperti yang saya katakan diatas bukan cuma foto dan video anda saja yang bisa di sembunyikan tapi Vault juga mampu menyembunyikan aplikasi aplikasi rahasia anda bahkan juga dapat menyembunyikan sms atau kontak (yang mungkin) anda rahasiakan, keren bukan ? Hehe.




Ada banyak fitur yang terdapat dalam Vault, salah satunya fitur ClaudBackup, anda dapat membackup foto, video, sms dan kontak anda dengan fitur ini, jadi, jika smartphone anda tiba tiba hilang atau memori anda terhapus anda masih bisa mengunduhnya lewat vault, jarang jarang lho ada aplikasi yang bisa backup claud seperti ini.




Khusus yang saya bagikan ini adalah vault yang versi Pro, artinya semua fitur di dalam Vault bisa digunakan dan fiturnya keren keren bro.




Nah, apakah anda penasaran ? Jika anda penasaran dan ingin mencoba aplikasi ini anda dapat mengunduhnya di Google Play Store atau anda juga bisa mengunduhnya lewat link dibawah ini. Yang di Play Store belum full version, kalo mau yang full silahkan download APK nya.

Nama  :  Vault - Hide SMS, Pics & Videos
Developer  :  NQ Mobile Security
Versi Terakhir  :  6.5.00.22
Ukuran  :  6 MB
Format  :  Apk




Selamat mendownload dan terima kasih telah berkunjung, jika ada link yang rusak atau mati sikahkan beritahu dikolom komentar :]


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.